100 thoughts on “KEJELEKAN RAFFI & NAGITA YANG SEMUA ORANG BELUM TAHU!!!

  1. "Makin ke sini ngeselin lama-lama, kerjaannya serabutan, gak jelas."
    Menit 8.19

    Lucu daaah sampe raffi refleks ketawa, ya gimana ya, lu kate serabutan tapi sehari dpt 300jt, srabutan gimanee 😁😁

  2. Semangat terus buat bikin konten youtubenya aa dan mba gigi! Selalu pantengin bahkan cuma suka sama akun nya aa dan mba gigi❤️ bermanfaat banget..mengandung penuh canda tawa, air mata🤗

  3. Namanya kerja bos apa lagi di tempat yang sama.. semua karyawan itu pasti ada kecemburuan sosial itu dah wajar kalo gak percaya silahkan di coba semua…

  4. Merry itu udah teruji kesetiaan nya sama raffi ketika raffi terpuruk merry tidak meninggalkan raffi tetep stay dan setia saat ketangkep bnn dulu, coba kalo asisten lain pasti udah ditinggalin, makanya sekarang merry ibaratnya dia mendapatkan hasil dari kesetiaannya udah dianggep kaya keluarga sendiri

  5. aa bikin konten seputar 17 agustus hari kemerdekaan ka.
    terima kasih aa.
    semoga diberikan keshatan dan kesuksesan.
    aminn.

  6. Mantep org Sekelilingnya Bisa Menjaga Klrg Rafi & Gigi .. Smoga di Berikan kesehatan & Kelancaran Buat Rafi & Gigi…

  7. yang dulu gemes sekali . Siapa yang setuju,,,,中国大陆ss/ssr翻墙机场梯子VPN来了,支持翻墙回国,超低月费,每月仅需11.9元/100G流量!4K秒开,不限速,50+条线路任选,免费体验网址:shidonglivip点top

  8. Pernah di sugesti juga kaya gini kira2 2 bulan lalu. Sempat gk percaya, tpi beneran bisa fokus dan ikutin sugestinya benar2 ke lem tuh jari. Untung waktu itu gk sampai fokus2 bgt akhirx kebuka jarinya. Dan ada beberapa teman saya yg beneran ke lem jarinya krna waktu itu di sugesti rame2. Ya mirip sama ini.percaya gk percaya tpi ini memang beneran. Yg sugeatix pasti dah punya sertifikat apalah apalah…
    Btw ini comment pertama saya, dan ini jujur… #bahagiasmuaya

  9. Salut Buat Bang Raffi Berani Membuka Kejelekanya Sendiri Melalui Mediator Bang Mery Orang Terdekatnya Yang Tentunya Tahu Persis Kehidupan Bang Rafi Sehari2xnya Seperti Apa. Belum Tentu Orang Lain Mau Membuka Kejelekanya Sendiri Di Depan Publik. Sukses Selalu

  10. Kalo menurut gua mbak gigi bnyak banget nyimpen unek2 tentang rafi
    Ciman mbak gigi bener2 ga mau buka2 karna gigi ga mau orng bnyak tau cukup dia aja yg tau tentang rafii.mbk gigi love you

  11. wooowww…keren..aku blm pernah lihat..saat lihat aku bisa nangis..selamat ya..keluarga rafi memang tulus..kita jangan lihat luarnya saja.sudah kelihatan banget keluarga idaman.sukses selalu rafi&nagita..aku sangat respon sifat kalian yg patut di contoh.bs ngobatin sifat kita yg jg kadang naik turun emosinya..salam santun dari luar negri,,wassalam😍😍😘😘

  12. buat RANS nge VLOG datangi kerumah karyawan" yg si RANS Dong.biar lbh tau satu persatu kalau sudah di rumahnya masing". seru kali ya.

  13. Sumpah gua tonton d ulang ulang d ulang lagi nga bosen drpada tetangga sblah bikin kontenny ngeparank ngeprenk mulu kayak keabisan akal. Sukses yaa Rans!

  14. Semua awal tesnya sama saja. Di sekolah ku semaren juga di suruh gitu. Dan yg kena cuma anak satu. Karena yg laen ngak fokus kali.

  15. Istirahat lah rafi walau cuma sehari…itu berharga banget buat istri dan anakmu…dan juga karyawanmu

  16. sapa taw kontaknya ferdian …tolong …jari aku g bisa d buka ni..slps liat video ni trus ikut2an ……bantuin aku….sampe skrg masi aja jari nya besilang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *